Harga Tablet Advan Vandroid Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Tablet Advan - Produk lokal dengan harga yang sangat murah terjangkau untuk ponsel tablet ini, yang merupakan vendor ternama di Indonesia memiliki beragam pilihan. Dengan dimulai dari harga ratusan ribu sampai dengan harga jutaan, yang telah dilengkapi dengan aneka teknologi paling terbaru yang sangat pantas diunggulkan.

Dengan berkembangnya teknologi selular di tanah air, para vendor saling menawarkan produk yang berkualitas dengan daya jual yang sangat terjangkau. Terlebih dari beberapa vendor lokal pun sangat diperhitungkan dan sangat disukai oleh para konsumen, yang cenderung memilih gadget pintar dengan teknologi paling uptodate, namun juga dengan harga yang sangat terjangkau.

Beberapa pilihan dari tablet advan vandroid dibilang sangat bervariasi, yang sesuai dengan tipe jenis ponsel dengan dibagi kedalam beberapa kategori. Untuk kinerja di dalam merek advan sangatlah handal dengan turut disematkannya sebuah prosessor, RAM, layar sentuh dengan kemampuan yang sangat tangguh.

Harga Tablet Advan Vandroid

Adapun untuk harga jual di pasaran Indonesia sangatlah stabil, dengan beberapa penawaran yang menarik dari perusahaan advan untuk setiap seriesnya. Silahkan anda saat ini memilih beberapa produk favorit yang menjadi unggulan di dalam kelasnya yang TexMagz.com kupas secara lengkap di bawah ini.

Tablet Advan Series Harga
ADVAN Gaia Vandroid Tablet [T1M] - White Rp 999,000
Spek : Cortex A7 Quad Core, 1.3 Ghz, 7.0 inches
ADVAN Gaia Vandroid Tablet [T1M] - Black Rp 999,000
Spek : Cortex A7 Quad Core, 1.3 Ghz, 7.0 inches
ADVAN Vandroid Barca Tab [T1X+] - Silver Rp 1,899,000
Spek : Cortex A7 Octa Core, 1.7 Ghz, HD IPS 7 inch
ADVAN Vandroid Barca Tab [T1X+] - Gold Rp 1,899,000
Spek : Cortex A7 Octa Core, 1.7 Ghz, HD IPS 7 inch
ADVAN Vanbook W80 Rp 2,099,000
Spek : Intel Atom BayTrail Quad-core 1.33 GHz, 8.0 inches IPS HD, 16GB
ADVAN Vanbook W100 Rp 2,549,000
Spek : Intel Atom BayTrail Quad-core 1.33 GHz, 9.6 inches IPS HD, 16GB

Referensi terlengkap di dalam daftar harga tablet advan vandroid paling murah terbaru bulan hari ini tahun 2017 di Indoneisa, adalah patokan harga pasaran secara global. Baca juga gadget populer yang saat ini sangat mendominasi di dunia seluler, dengan ragam produk pilihan pada harga tablet samsung.

Advertisement